Midoriya Siap Beraksi di Game Terbaru My Hero Academia Bergenre RPG di Platfrom Mobile!


Follow Us

Kabar gembira bagi para pecinta anime My Hero Academia, pasalnya setelah pada tahun 2018 yang lalu mereka hadir diberbagai game melalui event kolaborasi lewat game Brave Frontier dan Non-Human Academy dan game terbarunya My Hero Academia Smash Tap, pada awal tahun 2019 ini kalian kembali dimanjakan dengan game terbaru My Hero Academia yang begenre RPG. Game ini sendiri akan menyajikan petualangan Midoriya Izuku layaknya serial animenya, bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs 9game.

BACA JUGA  Capcom Hadirkan Event Kolaborasi dengan Kamen Rider di Monster Hunter Explore
Nulis artikel dibayar

Game terbaru yang akan menghadirkan petulangan dari Midoriya, Bakugo, Uraraka, Asui, dan All Might, ini sendiri akan memiliki gameplay layaknya game adaptasi anime yang lainnya, dimana akan menghadirkan berbagai adegan-adegan iconic dari serial animenya. Sehingga untuk ceritanya akan mengikuti dari serial anime pada season 1 serial animenya. Dari segi gameplay sendiri game ini akan menggunakan battle system turn-based yang akan berjalan secara auto mode. Meskipun berjalan pada mode auto kalian masih  memliki kendali untuk mengeluarkan jurus tiap karakternya, dengan menekan icon card tiap karakter. Menariknya setiap kalian kalian memicu special attack tiap karakter akan didukung sebuah cutscene yang menarik dan iconic layaknya menikmati serial animenya. Untuk karakter sendiri game ini akan menggunakan system gacha layaknya game adapatasi pada umumnya,

BACA JUGA  Inilah 5 Alasan Florentino Adalah Sidelaner AOV Terbaik Pasca Rilis

Tentunya hal ini menjadi kabar yang mengembirakan karena kalian bisa menikmati aksi Midoriya di layar smartphone kalian. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa China, masih belum ada kepastian dari sang pengembang apakah game yang diadaptasi dari anime yang sudah memiliki 3 season ini akan mendapatkan versi globalnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Anime atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+