Mihoyo Adakan Kontes Membuat Guide Untuk Update 1.4 Genshin Impact!

in
14genshin

Kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan hadiah Primogems.

Kemarin pada tanggal 17 Maret 2021, update 1.4 Genshin Impact sudah dirilis untuk semua server. Dengan datangnya update 1.4, miHoYo juga mengadakan ajang bagi kalian untuk mengunjukkan konten buatan mereka: Invitation of Windblume Guide Contest.

Dalam kontes ini, kalian ditantang untuk membuat konten panduan berupa sekumpulan gambar (e.g. Keqing Mains), atau video (e.g. Enviosity). Bahan yang dijadikan panduan dibebaskan, namun kesempatan kalian untuk menang akan lebih besar jika panduan berhubungan dengan konten baru dalam update 1.4, misalnya karakter atau event baru. Informasi lebih lanjut bisa dibaca melalui link berikut.

Contoh format guide untuk video bisa dilihat di atas.

Ini bukan pertama kalinya miHoYo mengadakan lomba kreasi konten. Sebelumnya di update 1.3, miHoYo mengadakan A Sea of Lights, yaitu kontes art dimana pemain bisa mengunggah karya seni buatan masing-masing dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pemenang-pemenang A Sea of Lights bisa dilihat melalui link berikut.

Sebagai update bertema Mondstadt, 1.4 membawakan banner rerun pertama dalam sejarah Genshin Impact, yaitu banner femboy dewa Anemo favorit kita, Venti. Update ini juga mendatangkan event Windblume Festival, yang merupakan event ‘liburan’ Mondstadt, layaknya Lantern Rite di Liyue. Windblume Festival akan dimulai besok, pada tanggal 19 Maret 2021.

Genshin Impact bisa dimainkan di PC, Android, dan PS4.


Untuk membaca artikel tentang Genshin Impact dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.