miHoYo Akan Hadirkan Interactive Map Terbaru dalam Event Genshin Impact

Interactive Map Di Event Terbaru Genshin Impact

Kita sudah mengetahui bahwa ada berbagai macam event dalam game besutan miHoYo, yaitu Genshin Impact. Selain hadirnya wallpaper Yae Miko, story quest terbaru Raiden Shogun dan Yae Miko, juga weapon terbaru yang bisa didapatkan tentunya. Namun, nyatanya miHoYo juga merilis sebuah event lagi dengan judul The Three Realms Gateway Offering untuk memeriahkan update terbaru. Terkait soal event satu ini, akan ada sebuah update tambahan Genshin map yaitu Interactive Map baru untuk bisa dijelajahi oleh para traveler.

Seperti apa Genshin map terbaru tersebut? Yuk kita bahas bersama – sama.

Interactive Map Terbaru, Extra Pins, dan Hadirnya Musuh – Musuh dalam Event Terbaru

miHoYo Akan Hadirkan Interactive Map Terbaru dalam Event Genshin Impact 3

Dilansir dari Siliconera, ada sebuah update terbaru pada Interactive Map di Genshin Impact event yang dirancang dengan extra pins agar para pemain bisa memasuki Three Realms Gateway Offering, yaitu Enkanomiya.

Enkanomiya adalah map untuk event yang sedang berlangsung. Di sini ada berbagai pins untuk membantu kalian mengetahui area – area yang ingin dikunjungi. Selain itu, akan muncul juga musuh – musuh baru seperti Cryo, Hydro, dan Pyro Shadowy Husk. Map ini juga tersedia berbagai puzzle dan treasure chest yang bisa kalian dapatkan nanti.

Untuk Pins sendiri, ini dirancang untuk menandai tempat – tempat lebih akurat dari yang sebelumnya agar memudahkan kalian ketika sedang menjalankan event tersebut di Genshin.

Tambahan lain, pins dari The Three Realms Gateway Offering Rite juga akan muncul dalam Interactive Map di Genshin Impact.

Syarat untuk Mencapai Interactive Map Baru dalam Genshin Impact

miHoYo Akan Hadirkan Interactive Map Terbaru dalam Event Genshin Impact 4

Selain map juga extra pins poin di atas, tentu ada syarat yang harus kalian capai ketika mengikuti event Enkanomiya Map ini.

Pertama – tama, dilansir dari pcinvasion, kalian harus mencapai Adventure Rank (AR) 30. Lalu, kalian juga telah menyelesaikan Act 2 Inazuma Archon quest, dan juga menyelesaikan side quest dari Erebos’s Secret.

Nah, masuk ke event ini, kalian harus mengumpulkan beberapa Aphotium Ores dan Tokoyo Legumes. Setiap Waypoints ada sekitar dua atau lima item. Karena jika tidak, kalian tidak akan bisa membuka sembilan Sealed Corriosion Waypoints tersebut.

Tiga dari pins yang tertera akan berubah jika kalian berhasil mengumpulkan dua item tersebut. Yaitu Ochimusa, Ruin Sentinel, dan juga Specter. Ketiga tempat ini nantinya akan muncul pada Inazuma Region.

Bagaimana? Tertarik dengan Interactive Map Enkanomiya event Genshin terbaru ini, brott? Genshin Impact sudah bisa kalian mainkan pada platform Playstation 4 dan 5, platform PC, juga di mobile. Event Three Realms Gateway Offering ini akan berlangsung hingga 30 Maret 2022 ini. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version