miHoYo Hadirkan 2 Event Halloween Untuk Game Romansa Detektifnya, Tears of Themis

Tears Of Themis Ios Android Symphony Of The Night Jpg 820

Tears Of Themis Ios Android Symphony Of The Night Jpg 820

miHoYo mengumumkan 2 event untuk game detektif romantas miliknya Tear of Themis. Game yang dikembangkan untuk android dan iOS tersebut akan membuat 2 event sebagai bagian dari event Halloween.

Event pertama akan diberi nama Symphony of the Night yang bisa diakses pada tanggal 20 = 3 November 2021. Dimana pemain akan membuat investigasi baru terkait dengan serangan pada Big data Lab. Sebelumnya mengikuti event tersebut, pemain harus mengaktifkan Vesper Box dan menandatangani kontrak. Setelahnya, pemain bisa membuat tim investigasi bersama dengan 4 orang protagonis untuk mencari beragam clue dengan menyelesaikan beragam misi.

Selama event berlangsung, Chatroom NXX juga akan dibuka, sehingga pemain bisa memberikan informasi kepada tim lain. Jika mereka berhasil menyelesaikan misi ataupun investigasi tersebut, mereka bisa mendapatkan beragam hadiah termasuk dengan S-Chip x800, Stellin, Selection Star II, dan Witch Gift yang merupakan hadiah ekslusif pada event tersebut.

Tears Of Themis Ios Android Howling Pumpkin Jpg 820

Sedangkan event kedua dengan nama Howling Pumpkin akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober sampai 11 November. Selama event berlangsung, pemain akan bercocok tanam dan memetik Labu dengan beragam bentuk untuk mengunlock “pumpkin archives” . Dengan mengikuti event ini, pemain akan mendapatkan beragam hadiahmenarik seperti Jack-o Lantern Badge, S-Chip x400, Oracle of Justice dan masih banyak lagi.

Tentang Tears of Themis

Tears of Themis adalah game romansa detektif yang dirilis oleh miHoYo July lalu. Pemain akan bermain sebagai seorang detektif cantik yang baru masuk kedalam dunia hukum untuk menyelesaikan beragam kasus. Disini pemain akan berdebat dengan 4 karakter protagonis untuk memenangkan hati mereka.

Tears of Themis bisa di download dan dimainkan sekarang juga di App Store iOS, dan Google Play Android. Gamenya gratis dengan IAP.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version