MiHoYo Hadirkan Kembali Event Hyakunin Ikki dalam Genshin Impact

Event

Baru – baru ini, dikabarkan bahwa event Hyakunin Ikki akan hadir kembali dalam Genshin Impact. Sebelumnya pada patch 2.5 kali ini, berbagai macam event Genshin Impact dihadirkan dalam game besutan miHoYo ini. Selain itu, mereka telah menghadirkan Drink A-Dreaming sebagai event santuy setelah menyelesaikan event yang cukup menantang.

Kembalinya Event Hyakunin Ikki

Kali ini, miHoYo kembali membawa event – event lama dalam Genshin Impact. Setelah enam bulan debut, akhirnya yang satu ini kembali lagi. Di sini mengharuskan kalian melakukan battle dan swap karakter selama bertarung melawan musuh jahat.

Event ini awalnya muncul pada bulan September 2021. Spesifiknya, kalian akan mengganti karakter – karakter yang kalian bawa secara bertahap, dan ini dilakukan secara tim. Yang kalian lakukan adalah membasmi musuh demi mendapatkan skor tertinggi. Selain itu, kalian dapat memakai Special Arts untuk memberi buff pada party kalian.

Nantinya ketika kalian mencapai skor tertinggi dalam event ini, kalian akan mendapatkan Primogems, Mora, Mystic Enhancement Ores, Talent Level-up Materials, dan juga Weapon Ascension Materials.

Event kali ini tentunya bukan event yang pertama kalinya. Karena selain event ini, miHoYo juga mengumumkan jadwal livestream untuk update 2.6. Selain itu, akan hadir juga Kamisato Ayato sebagai karakter baru dalam update 2.6 nanti.

Bagaimana? Kalian tertarik dengan kembalinya event ini, brott? Jika tertarik, kalian dapat mendownload Genshin Impact pada platform mobile, Playstation 4 & 5, dan via PC. Event ini nantinya akan comeback pada tanggal 18 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version