miHoYo Juga Berencana Menjual Resin untuk Genshin Impact

in , , ,
Ganyu Wangi
Pelan namun pasti mereka siap jual resin dan benda lainnya.

Menjual item dengan uang asli di game free-to-play menjadi sebuah hal yang wajar dilakukan oleh para developer. Bahwa mereka akan membutuhkan dana demi beri backup biaya server dan operasional lainnya. miHoYo menjadi salah satu yang melakukannya dengan primogem dan mata uang premium yang bisa dibeli dengan uang asli demi memenuhi kebutuhan progression setiap karakter Genshin Impact. Namun sepertinya mereka akan menambahkan item baru untuk melengkapinya.

Item ini merupakan resin pass yang akan menambah resin sejumlah 40 setiap harinya hingga 30 hari di Genshin Impact. Item ini sama persis dengan primogem blessing yang akan memberikan 90 primogem setiap hari hingga 30 hari.

Resin pass ini ditemukan oleh AE Entropy melalui PlayStation Store China. Item tersebut dibanderol seharga kurang lebih $5. Sebuah harga yang sama dengan primogem blessing. Sayangnya, saat tulisan ini turun, miHoYo telah mencabutnya dari PlayStation Store China. Namun kamu masih bisa melihatnya melalui screenshot di bawah.

Belum jelas apakah resin pass ini akan ditambahkan di masa datang, namun rencana miHoYo untuk menambahkannya di Genshin Impact telah terlihat dengan cukup jelas. Developer asal China tersebut masih belum memberikan komentar apapun terkait berita ini.

Resin GenshinGenshin Impact saat ini sudah bisa dimainkan di PC, Android, iOS, dan PlayStation 4. Gamenya miliki support crossplay dan crossprogression hanya untuk akun miHoYo baik Android, iOS, dan PC. Sementara versi PlayStation 4-nya tak miliki fitur crossprogression sama sekali karena menggunakan akun PSN.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.