Genshin Impact Luncurkan Video Gameplay Kamisato Ayato Lengkap dengan Set Skillnya

Video Gameplay Kamisato Ayato Genshin Impact

Penantian telah berakhir! Akhirnya Genshin Impact 2.6 sudah bisa kita nikmati hari ini. Dan tepat saat artikel ini ditulis(30/03), miHoYo meluncurkan video gameplay Kamisato Ayato Genshin Impact lengkap dengan penjelasan skillnya.

Video yang berjudul “Reflection of the Moon and Flowers” itu menjelaskan gameplay Ayato yang bisa kamu mainkan di Genshin Impact. Kamu bisa tonton videonya di sematan artikel ini ya, brott!

Video Gameplay Kamisato Ayato Pamerkan Skill dan Exploration Talent Yang Menarik dan Gagah!

Kamisato Ayato adalah seorang Komisaris Yashiro dan juga kepala dari klan Kamisato. Dilatih dengan seni bela diri bukanlah hal yang asing sebagai seorang pewaris klan. Dan ia telah mengemban ini sepanjang hidupnya.

Gaya bertarungnya menyalurkan elemen Hydro dalam bentu Kamisato Art. Normal Attacknya dapat melancarkan serangan sebanyak 5 tebasan berturut – turut dan tentunya mengakibatkan Physical DMG.

Exploration Talent : Memasak

Jika berhasil memasak dengan hasil ‘sempurna’, maka berkesempatan untuk mendapatkan bonus makanan dengan tipe ‘suspicious’.

Sematan video gameplay Kamisato Ayato di atas dimulai dengan menjelaskan exploration talent-nya yang cukup ‘membagongkan’ yakni kemampuan memasak. Jika Ayato berhasil memasak dengan tingkat sempurna (perfect), maka dia berkesempatan menghasilkan makanan yang serupa dengan tipe ‘suspicious‘.

Jika kamu sudah menonton livestream Genshin Impact 2.6 beberapa minggu lalu, kamu pasti sudah bisa menebak bahwa makanan ‘aneh’ itu akan diberikan ke siapa. Yap, Thoma. Tenang saja, makanan ‘suspicious’ ciptaan Ayato malah akan memberikan buff yang bagus untuk anggota tim.

Elemental Skill Kamisato Art : Kyouka

Kamisato Art : Kyouka

Gameplay Kamisato Ayato juga menjelaskan tentang elemental skill-nya yang mampu membuat ilusi bayangan dirinya sendiri yang terbuat dari air, Kamisato Art : Kyouka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika menggunakan elemental skill ini, Ayato akan berpindah posisi dan masuk dalam stage Takimeguri Kanka“. Saat perpindahan posisi, sebuah ilusi akan terbentuk kemudian meledak apabila ada musuh di dekatnya yang dapat mengakibatkan Hydro DMG Area.

Saat berada di fase “Takimeguri Kanka“, Ayato dapat melancarkan serangan Shunsuiken yang sangat cepat, yang membuat Normal Attack-nya menjadi Hydro DMG Area! Jika mengenai musuh, Ayato akan mendapatkan efek “Namisen” yang meningkatkan damage dari Shunsuiken.

Elemental Burst Kamisato Art : Suiyuu

Kamisato Art: Suiyuu

Saat Ayato melancarkan elemental burst-nya, dan akan menciptakan sebuah area untuk meluncurkan Bloomwater Blade dari atas langit secara terus menerus untuk menyerang msuuh di dalam lingkup area tersebut.

Selain itu, video gameplay Kamisato Ayato juga mengatakan bahwa elemental burst miliknya akan membantu meningkatkan damage Normal Attack setiap anggota yang ada di dalamnya. Cocok sekali untuk membantu teman – teman saat co-op mode!

Bagaimana pendapatmu tentang gameplay Kamisato Ayato ini, brott? Pasti semakin tertarik untuk pull dia di wish, kan? Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version