miHoYo Mulai Memberikan Hadiah Anniversary Tambahan secara Gratis untuk Pemain Genshin Impact

Genshin Impact Anniversary Hadiah

Suasana memanas antara pemain Genshin Impact dengan developer miHoYo selaku developer game-nya masih belum reda. Beberapa waktu ini, para Traveler masih gencar mengeluarkan keluh kesah mereka kepada miHoYo untuk memberikan hadiah Anniversary Genshin Impact lebih banyak lagi tanpa mengikuti lomba ataupun unsur gacha. Kemarin (29/9), miHoYo mulai memberikan hadiah Anniversary tambahan untuk pemain secara gratis.

Hadiah Tambahan Anniversary Genshin Impact dari miHoYo Mulai Diberikan

Baru-baru ini, miHoYo memberikan hadiah tambahan untuk semua pemain dalam rangka Anniversary Genshin Impact yang pertama. Hadiah tersebut bisa pemain dapatkan melalui mail pada Genshin Impact yang berisi primogems x400 dan sebuah Glider baru.

miHoYo Mulai Memberikan Hadiah Anniversary Tambahan secara Gratis untuk Pemain Genshin Impact 5

Para Traveler terhormat,

Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan rasa cinta kalian terhadap Genshin Impact dan kami ingin memberikan hadiah sebagai tanda terima kasih sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada kalian.

Sebagai tambahan, kami telah menyiapkan konser khusus Genshin Impact secara online pada 3 Oktober dan kami berharap kalian bergabung bersama kami

Semoga Teyvat membawa kalian dapat menikmati dan memiliki kenangan yang indah.

Reaksi Para Pemain

miHoYo Mulai Memberikan Hadiah Anniversary Tambahan secara Gratis untuk Pemain Genshin Impact 6

Mengetahui hadiah dadakan dari miHoYo, berbagai reaksi positif dan negatif dari para pemain Genshin Impact. Dari hasil pemantauan saya di sosial media, komunitas dan juga forum, ada yang menyukai dan memberikan respon positif hadiah dari miHoYo. Tapi tidak sedikit pula dari mereka yang masih belum puas dengan pemberian dari miHoYo yang dianggap masih pelit memberikan hadiah gratis Anniversary Genshin Impact.

Masih Ada 3 Hadiah Lain Menyusul

miHoYo Mulai Memberikan Hadiah Anniversary Tambahan secara Gratis untuk Pemain Genshin Impact 7

Berdasarkan mail dari Genshin Impact Operational Team, nampaknya kita akan diberikan 3 hadiah lain yang akan menyusul. Pada saat artikel ini ditulis (30/9), belum ada informasi lanjut mengenai apa saja 3 hadiah yang akan diberikan miHoYo nanti. Dan sekali lagi, pemain hanya bisa menunggu hadiah kejutan dari developer Genshin Impact.

Itulah informasi mengenai miHoYo mulai memberikan hadiah tambahan dalam merayakan Anniversary pertama Genshin Impact untuk semua pemain. Hadiah seperti apa yang akan diberikan miHoYo nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version