MiHoYo Perkenalkan Voice Actor Berbahasa Jepang untuk Genshin Impact

genshin impact
Genshin Impact dapatkan Voice Actor berbahasa Jepang.

Entah siapa yang menetapkannya, namun revolusi dunia animasi Asia berkat kehadiran anime dari Jepang jadi sebuah standar bahwa semua yang memiliki animasi layaknya anime akan lebih baik jika disuarakan oleh Voice Actor bahasa Jepang. Hal ini berlanjut dalam video game. Membuat beberapa game dengan artwork serupa terasa janggal apabila disuarakan oleh penutur natif berbahasa Inggris di luar sana. Genshin Impact yang mengerti hal tersebut sepertinya juga mengikutinya.


Meski dibuat oleh developer China, MiHoYo. Namun sepertinya mereka yang memang didirikan oleh tiga OTAKU dari Universitas Jiao Tong Shanghai tersebut paham betul apa yang harus mereka lakukan untuk menarik para fansnya. Khususnya di Jepang.



Oleh karenanya mereka mengumumkan beberapa voice actor yang akan mengisi salah satu gamenya, Genshin Impact. Beberapa di antaranya adalah Aoi Yuuki (Konno Yuuki – Sword Art Online S2) dan Rie Tanaka (Lacus Clyne – Mobile Suit Gundam SEED). Berikut daftar lengkapnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, MiHoYo juga menyebutkan bahwa mereka juga tengah membuka registrasi beta test selanjutnya. Bagi kamu yang telah mendaftarkan diri di beta test sebelumnya, maka kamu tak perlu mendaftarkan diri kembali.

Genshin Impact rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di Android maupun iOS. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.



contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version