miHoyo Secara Resmi Umumkan Game Mobile JRPG Terbaru “Honkai Star Rail”

Fa77o46xmauu98x

Minggu lalu, sebuah rumor mengabarkan bahwa miHoyo yang terkenal atas Genshin Impact tengah mengembangkan sebuah game baru bernama Honkai Star Rail. Rumor ini diketahui dari sebuah info dimana miHoyo tak sengaja mengupload Honkai Star Rail di App Store, namun segera di take down setelah beberapa saat.

Namun, miHoyo sendiri belum mengumumkan informasi apapun terkait dengan rumor ini, setidaknya sampai sekarang. Dimana miHoyo, pada acara Starfire Sonorant yang merupakan acara selebrasi tahunan Honkai Impact 3rd, mengumumkan kehadiran game Honkai Star Rail.


Bersamaan dengan informasi tersebut, miHoyo juga mengabarkan bahwa gamenya akan membuka event closed beta yang bisa diikuti oleh pemain pada tanggal 8 Oktober depan. Jika kalian tertarik, kalian bisa segera mengunjungi website resmi miHoyo “Honkai Star Rail” sekarang juga!

Menurut bocoran yang beredar, Honkai Star Rail merupakan game turn based JRPG dengan genre open world. Game ini juga akan menghadirkan beragam karakter dari game miHoyo lainnya. Seperti Honkai Impact, pemain bisa membuat tim beranggotakan 3 orang di Honkai Star Rails untuk membunuh musuh-musuh kalian.

Jika pemain tertarik, pemain bisa mengikuti akun Twitter dan Facebook Resmi dari Honkai Star Rail untuk mendapatkan informasi terbaru dari game tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version