miHoYo Umumkan Kolaborasi Honkai Impact 3rd dengan Genshin Impact

Honkai Impact 3rd Kolaborasi Genshin Impact

Tidak disangka, miHoYo selaku pengembang game Honkai Impact 3rd baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan kolaborasi dengan Genshin Impact. Lho, kok bisa! Yuk, kita cari tahu bersama!

Event Kolaborasi Honkai Impact 3rd dengan Genshin Impact

Informasi ini berasal dari acara live streaming miHoYo dan telah di konfirmasi melalui akun Twitter resmi. Dua game yang dikembangkan oleh miHoYo, yaitu Honkai Impact 3rd berkolaborasi dengan Genshin Impact. Ini merupakan sebuah kejutan besar bagi para pemain kedua game tersebut.

Menurut persentasi yang ada di acara live streaming, kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dengan Genshin Impact akan berlangsung pada 10 Juli 2021. Saat ini belum ada informasi lanjut apakah server English, Jepang dan Korea akan mendapatkan event kolaborasi juga atau tidak.

Tapi kalian tidak perlu khawatir. Itu karena akun Twitter Honkai Impact 3rd server English mengumumkan event kolaborasi ini melalui tweet. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini:

Honkai Impact 3rd x Genshin Impact event crossover telah diumumkan.

Event crossover ini dijadwalkan akan hadir pada update v4.9.

Pantau terus, Captain dan Traveler!

Fischl dan Keqing Turut Hadir Memeriahkan Event Kolaborasi

Satu hal yang paling mencolok pada pengumuman tersebut adalah hadirnya karakter Fischl dan Keqing di dunia Honkai Impact 3rd. Diketahui Fischl akan bisa kalian dapatkan secara gratis dengan melakukan log in selama event berlangsung. Sementara Keqing juga dapat kalian gunakan meskipun tidak secara permanen. Dan tentu saja Paimon terlihat akan hadir dalam kolaborasi tersebut.

Kostum Klee untuk Theresa

Selain hadirnya kedua karakter tersebut (ditambah 1 maskot), kalian juga berkesempatan mendapatkan kostum Klee untuk Theresa. Kalian bisa lihat kostum untuk Theresa untuk event kolaborasi di bawah ini.

Itulah informasi terbaru mengenai event kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dengan Genshin Impact. Para pemain dan penggemar sudah menduga bahwa suatu hari nanti miHoYo akan membuat event kolaborasi dengan kedua game yang mereka kembangkan. Tapi tidak disangka, event kolaborasi tersebut akan terjadi dalam waktu dekat ini!

Jadi, sudah siapkah kalian mengikuti event kolaborasi ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai Impact 3rd, Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version