Banyak yang Minta Konten Baru Endgame Genshin Impact, Begini Tanggapan miHoYo

Endgame Genshin Impact

Endgame Genshin Impact – Komunitas pemain Genshin saat ini sedang heboh mendiskusikan terkait game favorit mereka. Mereka membicarakan perihal tidak adanya konten baru endgame seperti Spiral Abyss untuk pemain yang sudah memiliki komposisi party dan equipment kuat serta mendekat ataupun mencapai level AR 60 sebagai sebuah tantangan bagi para Player.

Pembicaraan ini sudah lama mereka keluhkan bahkan ada pula yang berharap pada 2nd Anniversary game-nya, miHoYo menyiapkan konten baru endgame ini. Mengetahui hal tersebut, developer miHoYo memberikan pernyataan resmi terkait permintaan konten endgame Genshin Impact.

miHoYo: “Belum ada rencana untuk konten baru Endgame Genshin Impact”

Komunitas game Genshin masih menunggu konten endgame dari miHoYo

Informasi ini berasal dari sebuah interview eksklusif pihak Gamespot dengan developer miHoYo. Pada interview tersebut, banyak informasi menarik seputar anniversary game Genshin yang ke-2 serta rencana mereka kedepannya untuk game tersebut termasuk perihal konten dalam game.

Mereka juga mengetahui bagaimana komunitas game mereka saat ini sedang mendapatkan banyak kritikan terkait konten endgame baru secara permanen selain dari Spiral Abyss untuk para pemain yang sudah mencapai AR tinggi. Developer miHoYo mengatakan bahwa jika mereka membuat konten endgame lain, hal ini bakal memunculkan kecemasan berlebihan bagi para Player. Itu karena tidak semua orang tertarik untuk pergi ke Musk Reef dan memasuki portal Spiral Abyss.

Genshin Impact 2nd Anniversary

“Spiral Abyss adalah salah satu cara paling efektif (bag) pemain (untuk) menguji komposisi dan kekuatan party yang mereka miliki. Jika kami membuat konten endgame lain secara permanen mirip dengan Spiral Abyss, hal ini akan membuat kecemasan yang berlebihan untuk Player kami. Tidak semua orang tertarik pergi ke Musk Reef.

Developer miHoYo menambahkan bahwa mereka sedang mencoba lebih fleksibel dalam konten-konten baru dalam game Genshin. Hal ini terlihat pada fitur baru mereka bernama Genius Invokation TCG yang telah diperlihatkan pada Special Program update 3.2 mendatang. Selain dari itu, mereka sudah menyiapkan berbagai macam fitur gameplay yang luas mengingat Genshin Impact merupakan sebuah game open world.

Belum Ada Rencana Buff ataupun Rebalance Karakter Lama

Event Limited dalam game rencananya akan kembali lagi dan diimplementasikan untuk Player baru ataupun yang belum pernah mengikutinya

Selain dari konten endgame, developer miHoYo juga mengungkap bagaimana mereka belum ada rencana untuk memberikan buff ataupun rebalance kemampuan karakter lama dalam game (terlebih pada karakter sebelum update Inazuma).

Mereka menjelaskan jika karakter terpaku pada kekuatannya secara stats angka dan membuatnya menjadi power creep, hal ini akan menimbulkan masalah. Developer miHoYo memiliki aturan dimana fitur gameplay menjadi elemen penting terhadap seberapa kuat karakter yang digunakan. Maka dari itu, area baru, level tantangan baru ataupun build tim baru, semuanya memiliki potensi besar pada konten dalam game.

Masih ada banyak informasi menarik lainnya dalam interview eksklusif Gamespot dengan developer miHoYo, mulai dari tidak ada rencana menaikkan cap Resin, ketertarikan mereka menghadirkan skin baru untuk Traveler, replay event untuk pemain baru dan rencana menambahkan Elemental Reaction antara Geo dengan Dendro.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo belum ada rencana memasukkan konten endgame Genshin Impact baru seperti Spiral Abyss karena suatu alasan. Semoga saja mereka cepat-cepat membuat rencana konten endgame ini mengingat sudah banyak gamer yang mulai memintanya di komunitas game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version