Milestone Umumkan Hadirnya Seri Terbaru dari Monster Energy Supercross

in , , , , , ,
Rockstarenergyracing Husqvarna 1920x1080 1

Setelah developer Milestone merilis game Ride 4, studio yang berasal dari Itali tersebut kembali memberikan sebuah kejutan bagi para pecinta game balap, terutama dalam kelas motocross. Melalui akun resmi YouTube Milestone, mereka merilis sebuah trailer baru dari seri Supercross, yakni Monster Energy Supercross 4.

Trailer game tersebut menjelaskan apa saja yang akan hadir di Monster Energy Supercross 4 nantinya, seperti hadirnya carrer mode, skill tree terbaru dan munculnya Rivalries. Tidak hanya itu pada trailer tersebut Monster Energy Supercross 4 ini sepertinya menjanjikan akan menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain.

Seri Monster Energy Supercross ini muncul berawal dari, Milestone ingin mengikuti dan merepresentasikan salah satu ajang balap motocross AMA Monster Energy Supercross di Amerika.

Monster Energy Supercross 4 ini juga dikonfirmasi siap untuk menyambangi konsol next-gen dengan fitur dynamic resolution dan 60 fps. Game ini kabarnya akan rilis pada tanggal 11 Maret, 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Steam dan Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Milestone, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.