Milik Netease, Game Naraka: Bladepoint Coba Bawakan Aksi ala Sekiro secara Multiplayer

20191213 108777 header

Plus PvP ?

Sekiro: Shadow Die Twice baru saja menorehkan suatu prestasi yang cukup membanggakan. Game aksi ala Ninja yang dikenal Hardcore dan super sulit itu telah resmi dianugerahi gelar sebagai game terbaik di tahun 2019 menurut versi The Game Awards. Sebelum takdir tersebut terjadi, pada beberapa hari sebelumnya Geogh Keighley selaku produser The Game Awards sempat memberikan suatu promosi yang menarik di akun Twitternya tentang keberadaan game baru yang berjudul Naraka: Bladepoint.

Seolah sempat menjadi misteri yang membuat sebagian pemerhatinya penasaran, game action keluaran Netease (lewat 24 Entertainment selaku developer) itu baru saja menampakkan diri dengan trailernya yang cukup menarik.

 

Disebut menarik, karena game Naraka: Bladepoint terlihat sedikit mengadopsi elemen yang dimiliki oleh game terkini buatan Hidetaka Miyazaki tersebut. Contohnya seperti saat kamu melakukan stealth dan berpindah secara platforming dengan menggunakan grappling hook.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan tema-tema yang bernuansa lebih pecinan, kamu nampak akan berperan sebagai salah seorang pendekar yang bisa menyusup ke sana kemari selayaknya ninja. Seolah ditugaskan untuk sedang menginfiltrasi sesuatu, game ini rupanya tak ketinggalan juga ikut disisipi oleh sebuah bumbu multiplayer di dalamnya. Bahkan melalui gambaran cuplikan trailer dari seorang pendekar pria dan wanita yang harus saling bertarung satu sama lain, dapat kita interpretasikan bila unsur PVP akan menjadi satu fokus utama yang mengiringi keberadaan game Naraka: Bladepoint.

Game ini sendiri kabarnya akan dirilis pada sekitaran tahun 2020 nanti di platform PC via Steam. Apakah kamu cukup tertarik untuk menantikannya ?


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Exit mobile version