Miliki 4 Aset Besar, Yukiko Senzaki dari Game RPG Mobile Kansen x Shoujo Viral Di Twitter

Test

Test

Jika bukan gameplay ataupun grafis yang dimilikinya, sebuah video game umumnya terkenal karena kepopuleran karakter yang dimilikinya. Misalnya saja sebuah game mobile yaitu Kansen x Shoujo (Infection x Girls) yang menjadi perbincangan karena karakter terbaru yang akan dirilis dalam gamenya. Hal ini dikarenakan karakter bernama Yukiko Senzaki memiliki 4 aset besar.

Yukiko Senzaki, karakter yang dikembangkan oleh Illustrator mandiri ‘Itaco’ memiliki cerita dibalik 4 aset besarnya. Hal ini dikarenakan ia sempat terkena mutasi virus yang membuat buah dadanya berkembang dan membelah diri dari yang umum 2 menjadi 4. Deskripsi dari Senzaki sendiri sebenarnya telah menjelaskan alasan mengapa karakter ini viral di dunia net, namun untuk memperjelas, kalian bisa melihat ilustrasi lengkap dari Senzaki di bawah ini:

sumber: Somoskudasai

Ilustrasi yang di bagikan di sosial media twitter tersebut berhasil mendapatkan lebih 5000 retweet di twitter, dan mendapatkan beragam komentar:

“Anime was a mistake …” Anonymous Twitter 2021

“Double boobs, double power!” Anonymous Twitter 2021

“Wow! I think I have developed a new fetish ” Anonymous Twitter 2021

” When you thought that one pair of boobs didn’t move crowds, what do you think of two pairs then? ” Anonymous Twitter 2021

” I don’t want to imagine her back pain ” Anonymous Twitter 2021

Komentar yang terakhir cukup wholesome dengan perasaan peduli kepada karakter Senzaki yang terlihat cukup tersiksa dengan berat 4 buah aset yang berada di bagian depan tubuhnya.

Kansen x Shoujo (Infection x Girls) sendiri merupakan game mobile RPG yang menceritakan tentang virus menular dan mematikan yang secara tiba-tiba menyebar di Kota Naginawa. Penduduk yang terinfeksi berubah menjadi zombie, dan beberapa yang berhasil selamat mendapati tubuhnya bermutasi yang bisa digunakan melawan para zombie. Pemain akan bermain menjadi seorang bocah yang kehilangan ingatannya, dan berkelana untuk mengungkapkan sebuah rahasia kelam bersama dengan wanita cantik yang ditemukannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version