Milla Jovovich Akan Terjun ke Monster Hunter World: Iceborne

in

Fans Monster Hunter mungkin merasa khawatir akan eksistensi adaptasi filmnya yang akan ditayangkan akhir tahun ini. Walau demikian, pihak Capcom selaku pengembang gamenya sendiri nampaknya cukup percaya bahwa adaptasi film yang dibintangi oleh Milla Jovovich dan Tony Jaa ini akan disukai oleh fans.

Untuk meyakinkan fans sekaligus sebagai bentuk promosi, Capcom ternyata juga membawa sang protagonis adaptasi film Monster Hunter, Artemis ke dalam gamenya. Menariknya, karakter Artemis ini juga tetap menggunakan aktris Milla Jovovich sebagai pengisi suaranya.

Kamu bisa cek sedikit penampakannya di bawah ini.

Kedatangan Artemis ini nampaknya akan miliki serangkaian konten yang serupa saat kolaborasi dengan game The Witcher, dimana sang protagonis — Geralt of Rivia sebelumnya juga pernah ‘nyasar’ ke dunia Monster Hunter: World. Namun nampaknya kolaborasi kali ini hanya akan tersedia bagi pemain Monster Hunter: World yang sudah miliki ekspansi Iceborne.

Artemis rencananya akan terjun ke Monster Hunter World: Iceborne pada 4 Desember mendatang. Sedangkan adaptasi film Monster Hunter direncanakan tayang pada 3 Desember.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]