Mimpimu Menjadi Astronout Sekarang Bisa Terwujud Lewat Game Ini

002

Apakah kamu pernah bermimpi atau berangan-angan menjadi seorang astronout? Kemungkinan besar kalian pasti akan berkata “ya”. Sebab profesi yang satu ini memang sangat langka, bahkan kamu memiliki kemungkinan lebih besar untuk menjadi Presiden, daripada menjadi astronout. Namun tidak perlu kecil hati karena 505 Games, publisher game-game seperti Arma dan Payday 2 ini akan mengeluarkan satu game yang akan mewujudkan keinginanmu merasakan bagaimana menjadi astronout.

Adr1ft, merupakan game First-Person Adventure yang menceritakan petualanganmu menjadi astronout yang tengah berada di luar angkasa. Game ini menggunakan Unreal Engine 4 yang terkenal akan grafiknya yang sangat memukau, dan hasilnya bisa kamu lihat sendiri di trailer game ini. Lewat pandangan orang pertama, apalagi bila nantinya kita memainkannya menggunakan Oculust Rift. Kita bisa melihat keindahan bumi dari luar angkasa, serta interior stasiun luar angkasa yang mengagumkan.

Namun, dari trailer yang ditampilkan bahwa dibalik keindahannya game ini menawarkan sensasi thrilling yang intens. Dimana kamu adalah seorang astronout yang terbangun sendirian di luar angkasa di dalam kondisi stasiun yang telah hancur. Misimu, adalah mencari penyebab kehancuran semua ini dan bertahan selama mungkin dengan oksigen terbatas sambil mencari pertolongan. Kurang lebih, mungkin game ini menawarkan plot yang hampir mirip dengan film Gravity. Berminat untuk mencoba menjadi astronout dan menahan nafas karena kehabisan oksigen di game ini?

Game Adr1ft sendiri akan dirilis untuk PC dan Oculus Rift pada 28 Maret, dan konsol menyusul kemudian.

header image via blur.com

Exit mobile version