Mina AOV akan dapatkan Rework OP tingkatkan damage dan kemampuannya untuk mengetank damage!

in , , ,
Maxresdefault (32)

Meskipun kalah dengan game sebelah dalam segi update, tak dapat dipungkiri bahwa AOV (Arena of Valor) menjadi salah satu game yang memiliki grafis tinggi dengan gameplay yang sangat menantang. Namun jauh dari kata “game mati” AOV masih mengirimkan beragam update menarik untuk pemain setianya. Salah satunya adalah rework tanker Mina yang menjadi salah satu rework yang cukup ditunggu – tunggu oleh para pemainnya.


Dapat dilihat dari video diatas, rework tank mina akan merubah efek dari Passive, skill 1nya, dan memberikan buff pada skill – skill yang dimiliki oleh hero penarik lawan ini. Passive yang dimilikinya adalah setiap kali ia menyerang ataupun diserang oleh musuh, ia akan mendapatkan sebuah stack. Setelahnya ketika stack tersebut full, pemain yang menggunakan skill 1 nya akan mendapatkan 100% regen health dari damage yang diberikan. Efek ini juga merubah damage dari skill tersebut menjadi true damage.

Peningkatan efek pun diberikan pada skill 1nya, dimana setiap damage yang diberikan dengan menggunakan skill 1nya akan mendapatkan tambahan efek regen yang cukup besar sesuai dengan persentase damage yang diberikan.Sedangkan untuk untuk skill 2nya pemain hanya akan mendapatkan buff tambahan efek slow untuk pemain yang berhasil menarik musuhnya. yang paling parah adalah Ultimatenya dimana kini, Mina tidak memiliki cast time pada saat menggunakan taunt nya tersebut, durasi dari efek taunt nya juga diperlama sehingga ini akan menjadi efek cc yang cukup besar untuk membunuh hero – hero skill based yang menggunakan skill untuk membunuh musuh – musuhnya.

Tertarik menggunakan rework mina tersebut? Silahkan download AOV sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.