Minecraft Bedrock Edition Dipastikan Hadir di Switch


Follow Us
Menyatukan gamer dari berbagai platform

Setelah lebih dahulu dirilis untuk PC, Xbox One, Android dan iOS, Minecraft Bedrock Edition kini dipastikan akan menuju Switch. Ini artinya para pemilik Nintendo Switch juga dapat segera merasakan fitur cross-play bersama sejumlah platform lain yang didukung.

Nulis artikel dibayar

Minecraft Bedrock Edition akan hadir dengan seluruh konten yang pernah dirilis sebelumnya, termasuk Super Mario Mash-up pack. Para gamer yang sudah memiliki Minecraft Nintendo Switch Edition bisa mendapatkan update Bedrock Edition secara gratis ketika sudah dirilis nantinya.

Update baru ini juga memungkinkan para pengguna Nintendo Switch untuk mengakses minecraft marketplace. Di mana, para gamer dapat melakukan jual beli konten yang dibuat oleh gamer lainnya, seperti world, skin, dan sebagainya menggunakan Minecoins.

Minecraft Bedrock Edition akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 21 Juni mendatang dalam bentuk digital mupun retail, dan akan menjadi game pertama di platform tersebut yang mendukung fitur cross-play antara Switch, PC, Xbox One, Android, serta iOS.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+