Minecraft Dungeon berhasil mengalahkan Animal Crossing: New Horizon di Nintendo eShop!

Animal Crossing New Horizons 5 Star Island Rating Lily Valley 600x337

Animal crossing new horizons yang sempat menjadi best-selling game di Nintendo eShop, baru – baru ini dikalahkan oleh game Minecraft Dungeons. Game yang baru dirilis oleh Mojang Studio ini, menawarkan beragam fitur RPG keren yang membuat pemainnya tertarik melepaskan game Simulasi Animal crossing tersebut.

Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, dimana Minecraft dungeon sendiri merupakan seri lain dari franchise Minecraft yang telah diminati secara global. Hebatnya lagi, game ini sanggup menduduki peringkat pertama di Nintendo Switch eShop untuk Jepang dan Eropa.


Untuk kalian yang tidak tahu tentang game baru yang dirilis oleh Mojang, Minecraft Dungeon merupakan game dungeon crawler dimana pemain dapat mengeksplorasi dungeon bersamaan dengan 3 orang pemain lainnya. Pemain bisa menggunakan beragam equipment yang ada untuk membunuh monster yang ada dan menelusuri jalan cerita yang digunakan.

Tak seperti game Minecraft pada umumnya, game Minecraft Dungeon memiliki genre hack and slash rpg dimana pemain akan bertarung, menggunakan beragam artifact untuk mengalahkan musuh – musuhmu!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai animal crossing dan Minecraft Dungeon!

Exit mobile version