Minecraft Dungeon hadirkan DLC terbarunya dengan beragam update content gratis!

in
Minecraft Dungeons Creeping Winter Dlc Release Date Physical 24c95
Minecraft Dungeons Creeping Winter Dlc

Minecraft Dungeons akan mendapatkan DLC terbarunya bulan depan, dan semenjak DLC sebelumnya yang memiliki tema jungle ataupun hutan, developers yang tengah mengembangkan game tersebut kini memberikan DLC baru dengan tema salju. Diberi judul “The Creeping Winter DLC” Minecraft dungeon akan memberikan beragam misi baru disertai dengan item dan monster baru yang akan membunuhmu disetiap jengkal. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Weapons, Armor, dan Artifacts baru di dalam gamenya tersebut.

189f3924 D5e4 40c1 9f15 245ec7624499 Minecraft

Walaupun begitu, Mojang tak memberikan detail yang jelas dalam update post DLC tersebut, dan pemain tak diberikan sedikitpun footage maupun gameplay terkait dengan DLC terbaru perusahaan yang diambil alih oleh Microsoft tersebut. Pemain yang ingin menikmati DLC tersebut harus membayar harga yang tertera, namun bersamaan dengan rilisnya DLC tersebut, pemain juga akan mendapatkan beragam content gratis seperti Merchants baru, dan fitur baru berupa Daily Trials.

Merchant baru yang akan hadir di dalam game berupa seorang Blacksmith, dan Gift Wrapper. Dimana pemain kini bisa secara ekslusif menukarkan item yang tidak diinginkannya kepada pemain lain satu sama yang lain. Merchant ini bisa di selamatkan pada saat menjelajahi dungeon yang ada, dan mereka akan secara permanent menetap di dalam camp mu. Untuk fitur “Daily Trials” tersebut, sama seperti Quest yang ada pada game mobile untuk membuat mu memainkan game tersebut setiap harinya. Daily Trials ini akan memberikanmu quest setiap harinya dengan tantangan tertentu dan memberikanmu beragam item keren pada saat menyelesaikannya. Dikabarkan bahwa DLC dan update tersebut akan hadir tepatnya pada tanggal 8 September depan, namun kabar ini masih berupa rumor belaka.

Nah, jika kalian tertarik dengan Minecraft Dungeon, Simak terus kabar terbarunya di Gamebrott ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile yang ditulis oleh penulis. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay