Minecraft jadi Game Pertama yang Sentuh 1 Triliun View di Youtube

Minecraft jadi Video Game Pertama yang Sentuh 1 Triliun View Lebih di Youtube

Dilansir dari Channel Official Youtube, mereka umumkan Minecraft jadi video game pertama yang sentuh 1 Triliun jumlah view bahkan lebih di Youtube pada tanggal 15 Desember 2021.

Dengan pencapaian yang besar tersebut, komunitas Minecraft diseluruh dunia patut kita acungi jempol. Minecraft telah hadir sejak tahun 2009 lalu untuk platform PC. Setelah lebih dari 1 dekadepun, game ini malah mengukir sejarah baru di dunia Youtube.

Untuk merayakan hal tersebut juga, Minecraft telah meluncurkan Easter-Eggs terbaru bernama “Minecraft Musem” video.

Pencapaian besar Minecraft tidak hanya itu saja. Dia juga pernah sorotan game teratas di Youtube sejak tahun 2015 hingga 2021 saat artikel ini dibuat. Minecraft juga pernah menjadi game paling favorit untuk dimainkan Youtuber.

Pada tahun 2020 lalu, Minecraft menjadi game terbaik untuk kategori view dan livestream di Youtube. Hal ini dibuktikan dengan 201 Juta total view dalam satu tahun yang diperoleh Minecraft. Pencapaian kedua didapatkan oleh Game bernama Roblox dengan pencapaian 75 Juta views dalam satu tahun.

Alasan Minecraft jadi Game Pertama yang Sentuh 1 Triliun View di Youtube
https://www.youtube.com/watch?v=YXY74kWderc

Banyak sekali faktor yang membuat Minecraft jadi game pertama yang sentuh 1 Triliun view di Youtube yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Pencapaian Minecraft ini tentu saja tidak mudah untuk didapatkan ya brott. Minecraft menjadi lebih baik karena para developernya yaitu MojangOther Ocean Interactive4J StudiosXbox Game Studios yang selalu mendengarkan masukan dari para pemainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Minecraft atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version