Minecraft Kolaborasi dengan… Sendal Crocs

Minecraft X Sendal Crocs

Sudah menjadi hal biasa tentunya ketika suatu franchise video game berkolaborasi dengan brand ternama dalam menghadirkan sesuatu produk yang unik dan seringkali menjadi edisi terbatas. Salah satunya yang baru-baru terjadi ini adalah Minecraft dengan… brand sendal Crocs.

Melansir via Eurogamer, kolaborasi antara Minecraft dengan Crocs menghadirkan dua classic clogs (sendal selop), serta dua elevated clogs yang juga dibarengi dengan Jibbits (ornamen tambahan yang biasa ditambahkan di sendal Crocs) bertemakan Minecraft. Produk kolaborasi ini akan diluncurkan mulai 16 Februari mendatang namun dengan stok yang terbatas.

Kamu bisa cek langsung sekilas penampakannya di bawah ini.

Minecraft Kolaborasi dengan... Sendal Crocs 2

Lebih lanjut, sendal Crocs edisi Minecraft ini juga rencananya akan hadir di dalam gamenya secara cuma-cuma di waktu mendatang. (red)

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Minecraft juga pernah bekerja sama dengan ragam brand pakaian lain, seperti AAPE, Lacosta, bahkan sepatu Puma. Dan kolaborasinya dengan sendal Crocs ini agaknya tidak akan menjadi yang terakhir.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Minecraft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version