Minecraft Legends Ungkap Jadwal Rilis Resmi

Minecraft Legends

Beberapa jam lalu, Xbox mengadakan livestream Xbox Developer Direct di mana Xbox dan Bethesda mempresentasikan beragam proyek game yang tengah mereka kembangkan. Dari lima judul game yang diumumkan, developer Mojang telah mengonfirmasi bahwa Minecraft Legends akan rilis di tahun ini. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Minecraft Legends

Game akan dirilis dalam tahun ini

Minecraft Legends merupakan spin-off dari game populer Minecraft yang telah merilis trailer game resminya lewat Xbox Developer Direct. Trailer tersebut menampilkan mode PvP dengan elemen action dan real-time strategy, dan tentunya mengajak pemain untuk membangun base, mengumpulkan resource, dan melawan satu sama lain.

Map dalam Minecraft Legends akan berkembang sesuai progress agar memberikan kesan unik di tiap match. Tak hanya itu, hadir pula musuh Pilgin yang dapat diperebutkan pemain untuk dapatkan resource dan harus mempertahankan diri darinya.

Bangun base-mu semenarik mungkin!

Seperti pada umumnya, PvP dalam game ini mengharuskan menghancurkan base musuh atau melindungi base-mu sendiri, dan base menjadi salah satu unsur utama yang hadir dalam spin-off Minecraft kali ini. Selain itu, trailer juga menawarkan beberapa opsi tampilan base yang bisa kalian pilih bersama teman satu tim, di mana game juga bakal menghadirkan mode co – op nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Minecraft Legends dijadwalkan rilis tanggal 18 April 2023 di PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Gamer Ini Rakit PC 1 Hz di Minecraft, Bisa Main Game di Dalam Game

Waduh, gimana caranya tuh?

Game Minecraft dari developer Mojang Studios menghadirkan gameplay seru ber-genre sandbox dimana pemain bisa membuat berbagai hal hasil kreatifitas mereka dengan fitur-fitur yang ada. Berbagai hal telah gamer buat di dalam game ini, mulai dari alat, sistem agrikultur, gedung arsitektur mewah dan masih banyak lagi.

Dan kini, ada gamer yang berhasil merakit PC 1 Hz di dalam game Minecraft yang bisa jalankan game di dalam game. Lho, kok bisa? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Polygon)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version