Minecraft Memasuki Masa Beta CrossPlay-nya

Minecraft Free Download PC Mac
Kini kamu bisa mencoba bermain Minecraft bersama player console maupun PC.

Minecraft segera dapatkan fitur crossplaynya. Update beta crossplay ini termasuk dalam update Better Together, namun sayang update ini tidak tersedia bagi PS4 karena Sony menolak untuk ikut serta dalam fitur crossplay Minecraft. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa hanya console milik Sony saja yang tidak bisa melakukan crossplay Minecraft.

Dilansir dari vg247, fitur crossplay ini akan hadir dalam versi yang berbeda untuk pemilik Xbox One dan Nintendo Switch. Tapi tenang, kamu akan tetap bisa memainkan versi lama Minecraft meskipun telah mendownload versi beta crossplaynya. Sementara player Windows 10 dan Android bisa mencicipinya saat ini juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update The Better Together juga menambahkan fitur baru lain yang bisa langsung dicoba. Sayangnya untuk saat ini masih belum ada server untuk betanya, namun versi Android dan Windows 10 memiliki marketplace yang bisa mereka gunakan untuk crossplay saat ini juga. Bagi kamu yang ingin mencobanya di Xbox One dan Windows 10, maka kamu akan membutuhkan versi digital Minecraft. Lalu kamu harus menginstall aplikasi Insider Hub dimana kamu akan menemukan Minecraft Beta di situ, klik Join maka kamu akan langsung bisa mencobanya. Sementara untuk kamu yang memiliki versi Android, maka kamu bisa mengikuti instruksinya di sini.

Exit mobile version