Minecraft MOB baru Piglins yang akan menjadi Villagers baru di Nether!

maxresdefault 3 2

Selang beberapa saat waktu Mojang merilis sebuah update snapshot terbarunya yang merilis 3 biome baru dan senjata baru yang lebih keras daripada diamond di Nether, Mojang baru – baru ini merilis beragam fitur dan update baru yang bisa di dapatkan dalam update nether tersebut. Dimana salah satunya adalah sebuah mob baru yang bernama Piglins, yang akan menjadi villager yang bisa diinteraksi di Nether.

Sayangnya mob tersebut akan menjadi mob aggressive yang mana pemain harus mengenakan pakaian armor Gold suit jenis apapun agar bisa berinteraksi dan melakukan trade dengan mereka. ata uang yang mereka gunakan adalah Gold ingot jika pemain ingin melakukan trade dengan mereka.


Piglins sendiri akan membuat sebuah koloni di Nether yang bisa ditemukan pada update kedepannya. Namun, tak seperti Villagers yang santai – santai saja saat kalian mencuri barangnya, piglins akan menyerang dan membunuh mu jika kamu ketahuan mencuri barang – barang mereka, ataupun membuka peti yang ada didekat mereka. jadi siapkan saja senjatamu saat ingin mendapatkan item yang ada pada koloninya.

Nah, masih belum diketahui kapan update ini akan secara official dirilis, namun pemain yang ingin mencobanya bisa mendownload snapshot yang ada di official website mereka. Untuk kalian yang penasaran dengan full snapshotnya, kalian bisa membuka blog minecraft dan membaca nya secara langsung.

Bagaimana menurut kalian dengan Nether update yang terbaru ini?

Baca lagi update menarik lain mengenai Minecraft, dan artikel menarik lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version