Minecraft Mobile Capai Pendapatan 110 Juta Dolar di Tahun 2018

1 7

Tahun 2018 merupakan tahunnya battle royale untuk mobile gaming. Hal ini dikarenakan banyaknya bermunculan berbagai macam game dengan genre battle royale sendiri. Terutama ketika Fortnite muncul untuk versi mobile nya sendiri. Walaupun begitu ternyata ada juga game lain yang sama terkenalnya di tahun tersebut, ambil saja Minecraft yang berhasil meningkatkan pendapatannya hingga mencapai 110 juta dolar dari in-app purchase dan pembelian game awal di Appstore.

Sebuah laporan dari Sensor Tower mengabarkan bahwa pada tahun 2018 Minecraft saat ini sedang berkembang pesat, dan tahun tersebut merupakan tahun terbaik jika dilihat dari keuntungan yang didapatkan developer Minecraft.  Minecraft sendiri hadir di iOS dan Android pada tahun 2014 dan terus berkembang sampai sekarang. Minecraft sendiri hanya mendapatkan 30 Juta dolar pada awal tahun perilisannya namun berkembang hingga sekarang.

Menariknya lagi,  Minecraft kini meraup hampir 500 juta dolar untuk versi mobilenya sendiri sejak pertama perilisannya di Android dan iOS. Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apakah kalian juga pemain minecraft atau ada game lain yang menurut kalian lebih menarik dari minecraft?

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft dan artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version