Minecraft Telah Merilis DLC Terbaru Mash-Up Toys Story

in

Belum lama ini hype Keanu Reeves semakin terasa, setelah Keanu Reeves muncul di E3 serta meluncurnya john wick. Selang waktu tak lama movie terbaru dari Toy Story yang salah satu pengisi suaranya adalah Keanue Reeves muncul. Menanggapi hype yang game yang ada Minecraft ikut berpartisipasi dengan meluncurkan DLC Teranyar mereka Toy Story Mash-Up.

Mash-Up sendiri adalah DLC Minecraft yang membawa tema, dunia, skin dari produk lain seperti Game, Movie atau TV-Series untuk menjadi konten baru yang menambah keseruan bermain Minecraft. Tentu saja ini bukan kali pertama Minecraft membuat mashup dengan Movie ataupun TV-Series, sebelumnya mereka pernah membuat mash-up dengan Movie seperti Pirates of Carribean, TV series seperti Adventure Time dan Game seperti Halo.

Dalam pack DLC Mash-up teranyar ini kamu akan mendapatkan skin-skin dari movie Toy Story 4. Mulai dari Woody, Buzz Light year, dan beberapa tokoh baru yang muncul di Toy Story 4 seperti Forky, Duke yang suarakan oleh Keanu Reeves dan yang lain. Hal ini tentu sangat menarik perhatian para penggemar Toy Story untuk bermain minecraft. Ditambah dengan dunia baru yang bisa kamu nikmati, tempat-tempat seperti kamar Andy, dan Toko Antique serta masih banyak lagi.

Untuk kalian yang ingin mencoba MashUp Toy Story ini. Kamu bisa membeli pada Website Minecraft ataupun Microsoft, pada microsoft store kamu bisa membeli item ini seharga $8.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Minecraft atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.