Minecraft Terus Berkembang Hingga Mencapai Rekor Baru untuk Penjualannya!

image

Minecraft, Salah satu game yang cukup populer yang pertama kali dirilis di PC pada November 2011 lalu ini terus berkembang dan mengejutkan Industri gaming di seluruh dunia. Mojang selaku pengembang Minecraft baru – baru ini mengumumkan bahwa game dengan graphic fenomenal tersebut mencapai penjualan 30 juta copy untuk versi PCnya.

Dimana Mojang sendiri mencapai penjualan ke 25 jutanya untuk platform PC pada bulan Januari 2017 lalu. Butuh waktu 2 tahun untuk menjual 5 juta copy. Perhitungan di akhir tahun 2018 lalu, menjelaskan bahwa Minecraft sendiri sudah menjual lebih dari 154 juta copy untuk semua platform (PC, Xbox, PS4, Android dan sebagainya) membuatnya di urutan ke – 2 game yang penjualannya paling populer setelah Tetris.

Menjadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana Minecraft dapat menandingi penjualan game no 1 tersebut. Namun kita sendiri belum tahu kapan hal tersebut akan terjadi. Jika kalian tertarik, ada live tracker yang menghitung secara otomatis penjualan minecraft di seluruh dunia di Official website nya. Minecraft sendiri sekarang ini tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, iOS, dan tentunya Android.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft dan Artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version