Mineko’s Night Market, Game Ala Harvest Moon dan Animal Crossing Dengan Tambahan “Kucing”

Screenshot01

Kita menepi sebentar dari beberapa game action yang membuat kita serius saat memainkannya seperti Farcray 5, PUBG atau beberapa game lainnya. Kali ini kita membahas sebuah game unik berjudul Mineko’s Night Market.

Game ini sangat amat ditujukkan buat kalian yang menyukai hal-hal berbau “lucu” dan kucing. Dalam game ini kalian akan berada di sebuah pulau yang unik dipenuhi dengan gerombolan kucing yang saling berkeliaran dimana-mana. Beberapa mini-games juga bisa kalian mainkan disini, mulai dari memancing, balap kucing hingga mini games seru lainnya. Di sebuah pulai yang bernama Mount Fugu ini bahkan penduduk menyembah dewa kucing, khususnya Sun Cat (Dewa Matahari Kucing) sebuah makhluk gemuk dan berdiri tegak yang dipanggil dengan nama “Abe”. Sang developer, yaitu Meowza Games lebih menunjukkan sebuah estetika di dalam game tersebut yang menunjukan atmosfir di dalam game ini dimana pemainnya akan merasakan sebuah dunia yang ramah dan mudah untuk mencapai apa saja yang ada disini.

Dalam game ini juga menawarkan fitur-fitur khas layaknya game Harvest Moon ataupun Animal Crossing, dimana pemain dapat menanam pohon, mengumpulkan item-item aneh lalu bisa di “craft” hingga menjualnya. Selain itu art yang unik juga menambah suasana bermain semakin menyenangkan. Mineko’s Night Market juga memiliki cerita tersendiri, ada suka cita yang tak jauh berbeda dengan yang kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Satu hal yang pasti ada di dalam game ini adalah kamu akan menemukan kucing dimana-mana.

Rencananya game ini akan rilis tahun ini juga dengan platform yang sudah dipastikan adalah Windows dan Mac, sementara itu platform lainnya masih belum dipastikan. Mineko’s Night Market juga akan tersedia di Steam dan Humble Bundle di tahun ini juga.

Buat kamu penggemar kucing sekaligus fans garis keras Harvest Moon dan Animal Crossing pastinya tak boleh melewatkan game yang satu ini.

Exit mobile version