Mineski Putuskan Untuk Tidak Mengikuti Kualifikasi DreamLeague Season 9

dota 2 mineski draft

Secara mengejutkan tiba-tiba Mineski menyatakan keluar dari DreamLeague Sason 9 Minor untuk kualifikasi South East Asia satu hari sebelum mereka bertanding. Namun untuk mengisi slot kosong tersebut, akhirnya Geek Fam menjadi pengganti Mineski untuk kualifikasi regional South East Asia.

Tanpa alasan yang spesifik, tim yang berhasil mengamankan spot di Epicenter XL Major yang akan berlangsung akhir April ini mengubah keputusannya tersebut. Untuk tim yang berada di wilayah South East Asia bulan Februari ini mulai berangkat ke Shanghai, Cina untuk mengikuti StarLadder iLeague Invitational S4 Minor dimana mereka berhasil mengamankan posisi 3-4, kemudian berhasil mengamankan slot DAC 2018 Major SEA qualifier setelah berhasil mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0. Dua hari setelahnya, Mineski kembali mengikuti group stage untuk Epicenter XL dan kembali mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam periode satu minggu ini, Mineski akan bersiap untuk berangkat ke Polandia untuk ESL One Katowice Major, kemudian mempersiapkan perjalanan selanjutnya ke Romania untuk PGL Bucharest Major yang akan dimulai pada 4 Maret mendatang.

Melihat banyaknya jadwal tersebut mungkin Mineski lebih berfokus untuk mempersiapkan turnamen lainnya yang notabenya “Major” dengan total hadiah yang besar serta DPC poin yang juga besar. Meskipun begitu, keluarnya Mineski di kualifikasi DreamLeague Season 9 Minor juga memberikan kesempatan bagi tim SEA lainnya, khususnya Geek Fam.

Exit mobile version