Minggu Depan, Steam Akan Menghadirkan Sistem Keamanan Baru

5DVLsqT

Minggu depan, tepatnya 9 Maret 2016. Sekali lagi, Steam akan mendatangkan sistem keamanan baru yang semakin ketat dalam segala bidang di Steam. Memang sudah banyak sekali scammer yang berkeliaran dan gampang sekali ditemui bagi kalian yang aktif dalam dunia trading, perketatan sekuriti mungkin bisa dianggap wajar. Inilah Update Sekuriti yang akan datang:

Untuk pengguna Steam yang sudah melakukan autentikasi di Steam Guard Mobile Authenticator, tak perlu khawatir terhadap update baru ini. Dan pelepasan dukungan Steam Support tak akan berpengaruh banyak… kecuali pengguna yang masih belum menggunakan Steam Guard Mobile sangat dirugikan. Apalagi trade hold dan Item Market Hold yang LAMA sekali, membutuhkan waktu 2 minggu lebih.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa bulan yang lalu, Valve berkata bahwa lebih dari 77.000 Akun Steam telah di-‘compromised’ oleh hacker dan scammer. Hal inilah yang membuat Valve sangat ingin dan harus, untuk kamu melakukan Steam Guard Mobile

“We believe these steps are necessary to ensure that accounts are made more secure, that users are empowered to identify and solve problems, and that the economic systems enjoyed by millions of customers are not compromised by people with malicious intent,” Kata Valve

Jadi, terasa termotivasi untuk melakukan Steam Guard Mobile ?

Exit mobile version