Minggu Ini GTA Online Berikan Diskon Besar-Besaran untuk Banyak Item!

GTA Online

GTA Online Banyak diskon minggu ini!

Minggu ini GTA Online menawarkan beberapa kesempatan para pemain untuk mendapatkan GTA$ double, diskon untuk beberapa Kapal Pesiar, dan banyak lagi yang lainnya setelah beberapa hari yang lalu memberikan free game money.

Berdasarkan press release, update terbaru telah diperkenalkan yakni sebuah kendaraan bernama Karin 190z. Karin 190z merupakan mobil dua pintu yang elegan dan berkelas. Kendaraan baru ini sekarang bisa dibeli dengan harga $900,000.

Source: Fiveprime

Selain kendaraan baru yang telah ditambahkan di dalam game, para pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan GTA$ dan RP serta memberikan kesempatan untuk membeli beberapa properti dengan harga rendah. Hari ini sampai Selasa besok double GTA$ dan RP telah ditambahkan ke semua misi Smuggler’s Run Sell beserta dengan pendapatan lebih 25% dari penjualan Biker Business.

Source: Youtube

Selain itu semua, beberapa diskon juga tersedia untuk beberapa items in-game. Mulai dari diskon 30% untuk semua Kapal Pesiar, dan 30% diskon untuk perbaikan Kapal Pesiar. Lalu juga ada 30% diskon untuk Mobile Operations Center Cabs, dan 30% diskon untuk perbaikan Mobile Operations Center. Selain itu ada 30 % diskon Renovasi Bunker, dan 25% diskon Aircraft Workshop.

Source: VG247

Untuk High-End Vehicles juga mendapatkan beberapa diskon. Dari Ocelot Pariah sebesar 30%, Ocelot XA-21 sebanyak 30%, dan Coil Raiden sebesar 30%. Baju dan tattoo juga mendapatkan diskon mulai 25% untuk baju Doomsday Heist, dan Import atau Eksport tattoo sebanyak 25%.

Saat ini GTA Online tersedia melalui GTA V untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Dualshockers

Exit mobile version