Minggu Ini WhatsApp Akan Hentikan Support Untuk Beberapa Smartphone

whatsapp security privacy e1580177978351

Sebuah kabar terbaru dari salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer di dunia, yaitu WhatsApp. Dalam sebuah informasi yang kami dapat, dikatakan mulai 1 Febuari 2020, mereka secara resmi akan mencabut dukungan mereka terhadap beberapa smartphone.

Smartphone-smartphone tersebut adalah smartphone dengan Sistem Operasi yang sudah terlampau lawas, seperti iOS 7 dan Android versi 2.3.7 gingerbread. Ini bukanlah kabar yang cukup baru, mengingat setelah sebelumnya mereka mencabut dukungan mereka untuk smartphone dengan sistem operasi windows phone.

Nantinya, setelah 1 Febuari 2020 setelah pihak WhatsApp mencabut secara resmi dukungan pada beberapa perangkat tersebut. Smartphone dengan aplikasi WhatsApp dikatakan akan masih tetap bisa berjalan. Namun, aplikasi tersebut bisa saja secara tiba-tiba tak akan lagi bisa diakses dari fitur hingga aplikasinya.

Sehingga, kami memberikan peringatan kepada kamu yang masih menggunakan WhatsApp pada smartphone-smartphone lamamu untuk segera mencadangkan pesan milik kalian, dan memperbaharui smartphone yang kalian gunakan.

Untuk device, yang masuk dalam list seperti iPhone 4, kemudian smartphone dengan OS windows phone 10. Dan pada Android, seperti Samsung galaxy Young,  Samsung galaxy Ace, dan beberapa smartphone dengan OS android 2.3.7 kebawah lainya.

 

Sumber : Blog WhatsApp


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version