Mini Map Call of Duty Modern Warfare 2 Tidak akan Berubah di Open Beta

Mini Map Call Of Duty Modern Warfare 2

Call of Duty Modern Warfare 2 Mini Map – Setelah merilis third person, kali ini Infinity Ward merilis sebuah posting berita tentang mini map Call of Duty Modern Warfare 2 di Open Beta bahwa pengaturan mini map saat ini tidak akan berubah. Setelah mengumpulkan data dan feedback dari akhir minggu pada Open Beta pertama Call of Duty Modern Warfare 2 multiplayer, sebuah postingan forum Infinity Ward membahas beberapa topik paling populer yang telah menjadi perhatian mereka, termasuk mini map. 

Mini map apakah yang dimaksud oleh Infinity Ward? Yuk kita bahas bersama!

Mini Map Call of Duty Modern Warfare 2 Tidak Berubah

Game terbaru dari franchise game FPS populer

Salah satu topik terbesar adalah keputusan desain untuk mini map tahun ini untuk tidak menunjukkan titik musuh setelah menembak. Developer telah membuat keputusan bahwa bahwa mereka tidak akan membuat perubahan apa pun pada mini map Call of Duty Modern Warfare 2.

Keputusan untuk menyembunyikan titik tembak musuh pada mini map telah menjadi perbincangan hangat bagi para player Call of Duty dan mereka telah membuat komplain di sosial media untuk menghilangkan fitur tersebut. Mini map telah berjalan seperti ini selama bertahun-tahun dan tentu saja hal ini membuat developer marah jika membuat keputusan untuk mengubah mini map di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Info dari Orang Dalam

Infornya disebut-sebut dari orang dalam

Informasi ini disampaikan langsung oleh Twitter resminya CharlieIntel yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam postingannya tersebut menyebutkan bahwa mini map hanya di desain untuk memunculkan titik musuh ketika UVA tersebut aktif. Sistem ini tentu saja tidak sesuai dengan pada game Call of Duty sebelumnya. Developer ingin para player lebih mengandalkan akal mereka ketimbang hanya fokus melihat map dari screen dan juga mengandalkan pendengaran mereka daripada terus menerus melihat map untuk mengetahui dari mana asal tembakan tersebut.

Infinity Ward akan menggunakan periode beta terbuka yang tersisa untuk mempelajari lebih lanjut efek dari keputusan ini. Ada masalah lain yang ditemukan selama akhir pekan setelah beta pertama terbuka yang telah dikerjakan oleh developer yang akan memiliki efek knock-on yang meningkatkan aspek gameplay lainnya, termasuk kebutuhan dalam mini map. Namun untuk saat ini, perubahan desain ini akan tetap menjadi perubahan yang mengecewakan bagi sebagian para penggemar Call of Duty.


Baca juga artikel-artikel lainnya dari Gamebrott terkait Call of Duty serta berita terkini lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version