Mini-Set Pertama dari Hearthstone Darkmoon Races akan Hadir Esok Lusa!

in ,
Hearthstone Darkmoon Races

Sebuah Konten berisikan kartu baru bertemakan Kompetisi balap paling cepat dan berbahaya di Azeroth akan segera hadir mulai pada tanggal 22 Januari nanti. Darkmoon Races namanya, konten ini akan menjadi konten mini-set pertama yang siap muncul dalam game Hearthstone sebagai tambahan untuk ekspansi Madness At The Darkmoon Faire yang telah lama dirilis pada beberapa bulan lalu.

Mini-set yang dihadirkan terdiri dari 35 kartu unik yang semuanya bisa didapatkan dalam Darkmoon Faire card pack. Isi lengkapnya pun berisikan kartu-kartu:

  • The Darkmoon Races Mini Set Bundle Sudah Termasuk 2 Copy Dari Masing Masing Kartucommon, Rare, Dan Epic Dan 1 Copy Dari Kartu Legendary Dengan Total 66 Cards.4 Legendary
  • 1 Epic
  • 14 Rare
  • 16 Common

Sementara Darkmoon Races Mini-Set bundle, yang berisi keseluruhan set, akan tersedia untuk dibeli dengan harga $14,99 atau 2000 Gold hingga 11 Mei 2021. Bundle ini mencakup 2 copy dari masing-masing kartu Common, Rare, dan Epic dan 1 copy dari masing-masing kartu Legendary degan total 66 kartu.

Tak hanya sampai di situ, lewat Patch 19.4, Hearthstone juga akan menyertakan update untuk hero terbaru untuk mode Battlegrounds yakni Tickatus dan Greybough yang siap diperkenalkan, beserta dengan munculnya minion-minion anyar seperti Soul Devourer dan Ring Matron.

Dalam mode duel, ada semacam update khusus dimana Darkmoon Races Mini-Set akan ditambahkan ke dalam Active Duel Set. Lalu dengan adanya tambahan Hero Power dan Treasure baru, batas jumlah yang bisa kamu pakai dari dua mekanik tersebut pun juga ikut dinaikkan menjadi 3 (untuk Hero Power) dan 6 (untuk Treasure).

Hearthstone Book Of Heroes Anduin Terbaru Akan Tersedia Gratis Untuk Semua Player Mulai 3 Februari

Dari sana pun, Blizzard tak ketinggalan juga membawa adanya konten story baru perihal seorang Priest Anduin Wrynn. Dibesarkan dengan harapan untuk mengikuti jejak ayahnya, Prince Anduin justru mengambil jalannya sendiri dengan berkah Cahaya. Dia belajar menggunakan sihir suci dan pedang, bertualang ke berbagai tempat jauh seperti alam Pandaria dan reruntuhan Lordaeron.

Dengan tajuk Book of Heroes: Anduin, ini adalah bab kelima dalam Hearthstone’s Book of Heroes yang bisa dimainkan gratis untuk semua. Dengan menyelesaikan petualangan sang Anduin, pemain akan mendapatkan 1 Priest Pack, berisi kartu-kartu dari Priest class.

Game Hearthstone sendiri tersedia secara free to play di platform PC (via Battle net) serta mobile di iOS dan Android.


Baca pula informasi lain terkait Hearthstone, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]