Minigame Kabaret Akan Kembali Hadir di Spin-off Like a Dragon Gaiden

Like A Dragon Gaiden Kabaret

Walau serial Yakuza maupun Like a Dragon menghadirkan cerita utama yang begitu serius dan begitu dark, aktivitas sampingan yang ditawarkan di dalam gamenya justru berbanding lurus, terkadang sangat nyeleneh. Salah satu yang bisa dibilang menjadi favorit banyak fans adalah minigame manajemen kabaret yang hadir di Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami 2.

Terbaru, Ryu Ga Gotoku Studio selaku developer baru-baru ini mengumumkan bahwa minigame tersebut akan kembali ke spin-off Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name. Lebih lanjut, mereka juga membuka audisi bagi para wanita untuk menjadi hostess di dalam minigame kabaret tersebut.

Buat kamu yang asing dengan minigame tersebut, pemain akan menjadi manajer di sebuah kabaret dan bertugas merekrut sekaligus mengelola langsung para wanita-wanita yang menjadi hostess— mulai dari memilihkan pakaian untuk mereka, hingga memimpin operasional kabaret. Tujuan akhir dari minigame ini sendiri adalah menjadi kabaret nomor satu di antara kabaret-kabaret lainnya.

Tidak ketinggalan, musik-musik yang mengiringi selama minigame kabaret ini juga begitu memorable di telinga fans Yakuza. Kamu bisa cek komentar-komentar kocak pada salah satu soundtrack-nya di halaman ini.

Sebagai informasi tambahan, spin-off Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name sendiri akan kembali menceritakan tentang Kiryu Kazuma, secara khusus tentang nasibnya setelah Yakuza 6 dan saat cerita Yakuza 7 berlangsung.

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name rencananya akan rilis di tahun 2023 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon Gaiden atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version