Minimal GTX 1050 Ti, Berikut Spesifikasi PC dari Crysis Remastered!

in ,
Wrmy0fencw

Can it run Crysis? Itulah meme yang lahir sejak perilisan Crysis garapan Crytek di tahun 2007. Pada masanya, tak ada satu pun hardware yang mampu jalankan game dengan performa “lancar” di setting terbaik. Hal tersebut wajar melihat kualitas luar biasa yang ditawarkan game dengan Cry Engine ini. Bahkan 13 tahun setelah perilisannya, Crysis masih terlihat bagus dan bisa disaingkan dengan game terbaru.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Membangkitkan kembali meme lama tersebut, Crytek umumkan Crysis Remastered yang tawarkan tekstur yang lebih baik serta beberapa efek visual modern. Spesifikasi game telah diumumkan di halaman Epic Games Store namun yang menarik ialah Crytek tak sebutkan GPU seri RTX maupun support DX12 meskipun mereka mengklaim bahwa game akan dukung ray-tracing di trailer terbarunya.

Tak hanya itu, secara keseluruhan, spesifikasi dari Crysis Remastered tidak terlihat “sesadis” yang diperkirakan, memunculkan pertanyaan apakah spesifikasi yang ditulis memang benar atau belum lengkap. Namun untuk sementara inilah yang diberikan oleh developer dan kami akan perbarui artikel apabila ada perubahan tertentu.

Berikut spesifkasi PC dari Crysis Remastered:

Minimum
Recommended
OS

Windows 10 64-Bit

OS

Windows 10 64-Bit latest update

Processor

Intel(R) Core(TM) i5-3450 / AMD Ryzen 3

Processor

Intel(R) Core(TM) i5-7600k or higher / AMD Ryzen 5 or higher

Memory

8GB

Memory

12GB

Storage

20GB

Storage

20GB

Direct X

DX11

Direct X

DX11

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 1050 TI /AMD Radeon 470

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 1660 TI / AMD Radeon Vega 56

Graphics Memory

4GB Graphics Memory in 1080p

Graphics Memory

8GB Graphics Memory in 4K

Crysis Remastered akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada 18 September. Game telah dirilis untuk Nintendo Switch lebih awal.


Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.