Minimal GTX 1050 untuk 720p Low, Berikut Spesifikasi PC dari Death Stranding

Death Stranding Del Toro Reedus

Death Stranding Del Toro Reedus

Death Stranding awalnya dirilis eksklusif untuk PS4 pada November tahun lalu, namun tak lama setelah perilisannya, versi PC diumumkan. Death Stranding menjadi game pertama dengan Decima Engine yang dirilis ke PC, disusul dengan Horizon Zero Dawn yang belum dapatkan tanggal rilis untuk saat ini namun dipastikan juga hadir ke PC.

Miliki visual yang sangat luar biasa dan juga sinematik, spesifikasi yang diperlukan juga tergolong tinggi. Untuk setting terendah yaitu 720p low setting, game membutuhkan setidaknya GTX1050 atau RX 560. Yap, itu untuk “rata kiri” yang bahkan tidak sentuh resolusi HD. Berikut spesifikasi lengkap dari Death Stranding:

Recommended 30fps – 1080p (1920×1080)

Recommended 60fps – 1080p (1920×1080)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding

Death Stranding versi PC akan dirilis pada 14 Juli lewat Epic Games Store dan juga Steam. Versi PC dapatkan kolaborasi khusus dengan Half Life yang dimana beberapa item kosmetik game klasik Valve tersebut akan dapat digunakan karakter yang dimainkan Norman Reddus.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version