Minimalis, Tampilan Logo untuk Xbox Series X Mengemuka

xbox series x hero 2020 1

Walaupun Microsoft belum memberikan informasi resminya kepada publik, namun tampilan logo untuk konsol generasi terbarunya yaitu Xbox Series X telah mengemuka. Dilansir dari gamerant.com, tampilan logo tersebut pertamakali terungkap di situs Reddit dari seseorang yang menemukannya di sebuah badan pendaftaran merk dagang. Disana, dijelaskan pula bahwa Microsoft baru saja menambahkan informasi ini pada tanggal 16 April 2020 lalu.

Untuk tampilannya sendiri terlihat berbeda jika dibandingkan dengan bentuk logo Xbox biasanya, dimana kali ini Microsoft sepertinya menghadirkan pendekatan yang lebih simpel namun mudah diingat. Dengan tulisan “series” berbentuk veritikal dibagian kirinya dan tak lupa logo X di sebelah kanan yang terlihat begitu elegan.

Namun perlu diingat juga, bisa saja tampilan logo ini hanya bersifat sementara dan akan berubah seiring mendekati tanggal perilisan Xbox Series X itu sendiri. Di satu sisi, banyak juga yang memprediksi bahwa dengan mengemukanya logo ini, sepertinya Microsoft akan memberikan lebih banyak informasi mengenai Xbox Series X dalam waktu dekat ini.

Xbox Series X sendiri direncanakan akan rilis pada holiday 2020 mendatang, atau sekitar akhir tahun ini.


Baca juga artikel mengenai Xbox Series X, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version