Minimum Specs, dan Bonus Pre-order untuk Dragon Ball FighterZ PC Sudah Diumumkan !

dragon ball fighterz new

Akhirnya informasi penting mengenai game Dragon Ball FighterZ di PC yang kalian tunggu-tunggu ini sudah tiba. Game yang akan dirilis pada tanggal 26 Januari nanti ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu game fighting terbaik di tahun 2018. Dengan gameplaynya yang mainly 2D, namun juga mampu memberikan kesan 3D lewat aksi cinematicnya. Game ini secara perlahan-lahan sudah mulai membangun komunitas yang subur di kalangan para pecinta game fighting.

Bandai Namco, melalui akun resmi twitternya baru-baru ini memberikan info lengkap mengenai system requirements dari game Dragon Ball FighterZ di PC atau Steam, yuk langsung kita tengok seberat apa game Dragon Ball FighterZ ini dijalankan di PC:

Minimum Requirements:

Recommended Requirements:

Wah ga berat-berat amat yah brot ? And by the way, game ini dibuat dengan menggunakan Engine Unreal 4. Dimana graphics engine ini biasa dipakai untuk game-game fighting lainnya seperti Tekken 7 dan Street fighter V. Sehingga kekhawatiran kita bahwa game ini nantinya bakal jadi badport di PC sepertinya akan terhindarkan.

Selain itu, game yang didevelop oleh Arc System Works ini juga mengumumkan sebuah bonus pre order menarik, yang berupa akses untuk kalian agar bisa secara langsung memakai karakter Goku dan Vegeta dalam wujud Super Saiya Biru pada saat di awal kalian memainkan gamenya. Lalu Bandai Namco juga memberikan bonus berupa avatar, dan stamp eksklusif yang bisa kamu pakai saat bermain secara online.

Nah jadi gimana brot, Sudah tidak sabarkah kalian untuk segera memainkan game ini ? kalo sudah nggak sabar langsung pre-order aja brott !

Exit mobile version