Minit: Game 1 Bit yang Hanya Bisa Dimainkan dalam Satu Menit ?

ss 0e8169d3178e0b6ec8ab564e9cbea1e5fefd35d6.1920x1080

Game macam apa ini ?

Sungguh sangat jarang kita melihat sebuah game dengan tampilan visual 1 bit yang dirilis pada era tahun 20xx-an. Meski terkesan jadul, tetap saja game yang bernuansa hitam-putih tersebut kadang mempunyai sebuah daya tarik tertentu bagi para penggemarnya. Biasanya memang diperuntukkan khusus bagi generasi yang sudah pernah menikmati indahnya pengalaman bermain video game di tahun 80 dan 90-an. Walaupun bernuansa 1 bit, game yang akan dihadirkan oleh Devolver Digital ini bukanlah sebuah game 1 bit biasa.

Seperti pada judul di atas, game yang memiliki judul Minit ini adalah sebuah game adventure yang hanya bisa dimainkan dalam waktu 1 menit. Maksud dari 1 menit di sini adalah karakter kalian akan mati di tiap 1 menit kalian memainkan game ini, dan kalian harus mengulangi lagi dari awal. Wow kejam sekali, tapi unik juga ya ? Jika penasaran, kalian bisa simak trailernya di bawah ini.

 

Dalam Minit, tujuan utama kalian adalah memecahkan sebuah misteri dan kutukan mengenai kenapa kalian selalu mati dalam setiap satu menit ? Meski sistem satu menit ini terkesan agak menyebalkan, kalian masih tetap bisa menyimpan item-item penting yang sudah didapatkan ketika waktu satu menit kalian sudah habis. Setelahnya ya kalian tetap harus melanjutkan kembali petualangan kalian dari awal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minit sendiri dijadwalkan siap meluncur di konsol PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 3 April 2018. Game ini mungkin cocok bagi kalian yang sudah bosan memainkan game dengan konsep begitu-begitu saja. Mengonsumsi asupan game yang tidak akan memanjakanmu seperti Minit ini nampaknya akan sangat baik bagi kesehatan “mentalmu”.

Sumber: Eurogamer

 

Exit mobile version