Minta Bantuan “Ninja”, Rapper Asal Amerika “Soulja Boy” Bentuk Tim Esports

in , , ,

Rapper asal Amerika Serikat, Soulja Boy mengumumkan rencananya yang akan terjun ke scene esports dengan organisasi yang akan ia buat sendiri.

Soulja Boy memang berencana untuk merekrut pemain top-tier untuk membentuk timnya tersebut. Seperti yang diakatakannya,

We’re gonna be finding talent, hiring talent”

Ia juga menambahkan akan ada beberapa divisi game yang akan diikuti oleh timnya, mulai dari Fortnite, Call of Duty, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi. Dengan sedikitnya pengetahuian mengenai esports, Soulja Boy pun meminta bantuan dari luar.

Lalu siapa yang dihubunginya untuk meminta bantuan tersebut ? adalah streamer yang begitu bersinar di tahun 2018 ini, Tyler “Ninja” Blevins. Ninja akan membantu Soulja Boy untuk terjun di industri yang juga tengah dilirik oleh banyak kalangan ini. Soulja Boy sendiri memiliki tujuan bersama tim esports-nya nanti agar dapat berkompetisi dengan beberapa tim yang juga ada artis/musisi dibaliknya, seperti Team Liquid dengan byaXiomatic Gaming dan 100 Thieves dengan Scooter Braun & Drake dibelakangnya.

Ini bukan pertama kalinya Soulja Boy terjun ke ranah industri game maupun esports. Sebelumnya ia sempat mengumumkan sebuah merek konsol yang ia buat sendiri dan cukup menuai kontroversi, yaitu Soulja Game Consule yang diklaim dapat memainkan lebih dari 800 judul game klasik.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi