MIR4 Luncurkan Boss Baru dan Sistem Play-to-Earn yang Semakin Populer

Mir4

Mir4

Wemade baru saja umumkan kehadiran boss world boss baru ke dalam game MMORPG mereka, MIR4. Boss bernama “Black Flame Arch Demon Nerkan” ini dapat ditemukan di Redmoon Valley.

Selain dengan perilisan world boss, sistem MIRAGE di game ini juga berkembang pesat dengan semakin populer dengan teknologi NFT-nya.

MIR4 sendiri adalah game MMORPG open world yang dirilis secara global pada tanggal 26 Agustus 2021. Tingginya antusias gamers terhadap NFT tampaknya menjadi motif bagi Wemade selaku publisher untuk meluncurkannya sebagai game play to earn.

Game ini  berlatar dunia fantasi dengan ragam budaya Oriental klasik, khususnya Korea. Di dalamnya dipenuhi elemen action dan pertempuran PVP antar klan dalam skala besar.

Hadirnya Black Flame Arch Demon Nerkan Sebagai World Boss Baru di MIR4

MIR4 Luncurkan Boss Baru dan Sistem Play-to-Earn yang Semakin Populer 3

Black Flame Arch Demon Nerkan akan hadir setiap hari Selasa pukul 7 PM dalam keadaan tersegel di lantai ke-4 Black Flame Abaddon di Redmoon Valley. Setelah segelnya dilepas, pertempuran akan dimulai.

Nerkan terlalu kuat untuk dihadapi sendirian. Maka, diperlukan power yang cukup serta segerombol orang yang bisa menghadapi Arch Demon ini. Jika berhasil mengalahkannya, pemain akan diberi reward berupa Blue Dragon Statues, Enhancement Stones, Skill Tomes, dan item menarik lainnya.

Sistem MIRAGE di MIR4 Semakin Diminati

MIR4 Luncurkan Boss Baru dan Sistem Play-to-Earn yang Semakin Populer 4

Selain itu, Wemade juga memperluas upaya ekonomi MIR4 dengan peluncuran sistem MIRAGE. Dilansir dari Diorama, pemain dapat memainkan sebuah dunia berbasis web untuk mendaftarkan karakter NFT MIR4 mereka untuk melakukan mining pada Hidden Valley Nodes.

MIRAGE memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan mata uang / currency dari mining kemudian mentransferkannya kembali ke MIR4.

Untuk masuk ke dalam Hidden Valley, pemain memerlukan Vigor yang bisa dibeli menggunakan Hydra. Hydra sendiri adalah token baru yang diperkenalkan di Seoul Spooning 2022.

Selain dari Hydra Staking Program, teknologi blockchain menjadi bagian yang penting nan krusial di game ini. Dan tampaknya kebijakan ekonomi akan terus diimplementasikan di dalam game ini.

MIR4 sendiri dapat kamu mainkan di platform Android , iOS, dan Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version