Mirip COD Namun Lebih Lambat, Gameplay Tom Clancy’s XDefiant Mengemuka

Tom Lancys Xdefiant Key Art 1280x720
Call of Duty namun lebih lambat.

Sejak diumumkan, Tom Clancy’s XDefiant konfirmasikan bahwa gamenya akan mirip dengan Call of Duty, setidaknya itulah yang terpampang melalui trailer perdananya. Saat ini Ubisoft tengah menggoda para fans dengan menggelar betanya untuk gamer barat, namun mereka masih tak memperbolehkan tester maupun media untuk menunjukkan gameplaynya.

Dengan NDA yang telah dilepas, IGN bagikan gameplay perdana dari Tom Clancy’s XDefiant. Mereka tunjukkan bagaimana permainannya sangat mirip dengan multiplayer Call of Duty yang tentu saja sudah menjadi rahasia umum mengingat pimpinan kru pengembangnya di Ubisoft San Fransisco merupakan mantan developer game tersebut.

Beberapa kemampuan seperti tanking yang direpresentasikan dengan perisai, hingga drone yang bisa menyemburkan api menjadi salah satu ciri khas permainan uniknya.

Misinya yang mirip dengan Overwatch di mana tim harus mengantarkan sebuah payload berbentuk robot berjalan juga nampak membuat XDefiant tak asing bagi beberapa fans game first-person shooter veteran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gunfightnya sendiri memang mirip dengan Call of Duty, namun sedikit lebih kaku. Meskipun demikian, Ubisoft tunjukkan bahwa game first-person shooter pertama yang dikembangkan dengan engine The Division, Snow Drop Engine tersebut miliki gunfight yang sangat solid.

Hingga detik ini Ubisoft masih enggan memberikan informasi kapan Tom Clancy’s XDefiant akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version