Mirip Dark Souls, Mortal Shell Perlihatkan Gameplay Baru yang Terlihat Keren

32 323074 Cyberpunk City Wallpaper Hd Cyberpunk

Melihat pengumuman Mortal Shell melalui trailer perdananya, tentunya para pecinta souls-like sangat mengatisipasi game yang satu ini. Mortal Shell terlihat bagaikan Dark Souls dengan berbagai mekanisme baru yang tak kalah kerennya dengan game garapan From Software tersebut.


https://www.youtube.com/watch?v=juIJWluJFDg


Setelah beberapa bulan tanpa kabar, melalui event digital milik IGN – Summer of Gaming 2020 pada pagi ini, akhirnya Mortal Shell berbagi trailer dan banyak detail baru. Melalui gameplay showcase berdurasi nya, Mortal Shell menampilkan berbagai variasi musuh yang menantang, termasuk dengan penampakan boss battle juga didalamnya. Cold Symmetry selaku developer juga menjelaskan bahwa game ini akan menyematkan berbagai ability menarik juga untuk sang karakter yang dijuluki sebagai “Shell” ini. Mereka juga mengaku bahwa game besutannya tersebut punya banyak inspirasi karena Dark Souls.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.




Mortal Shell sendiri rencananya akan rilis untuk PC, PS4 and Xbox One pada quartal ketiga tahun ini, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana, apakah kalian tertarik dengan game souls-like yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.
Contact: author@gamebrott.com

Exit mobile version