Mirip Dewi + Avatar, Mortal Kombat 11 Pamerkan Karakter Wanita Baru Bernama Cetrion

Mortal Kombat 11 Cetrion
Perpaduan antara Enchantress dan Poison Ivy di Injustice ?

Menjelang beberapa minggu Mortal Kombat 11 siap rilis di pasaran, Netherrealm rupanya masih menyimpan beberapa kejutan yang ingin mereka tunjukan kepada para fans. Setelah sebelumnya kalian sudah menyaksikan kembali aksi karakter Noob Saibot melalui trailer kerennya, kini Netherrealm mau memperkenalkan lagi seorang karakter baru berjenis kelamin wanita dengan skill bertarung yang cukup menarik untuk kalian simak.

 

Lewat pemberitaan eksklusif dari pihak Game Informer, Netherrealm telah mengumumkan hadirnya satu karakter Mortal Kombat 11 yang belum pernah sekalipun muncul di seri-seri sebelumnya. Bernama Cetrion, karakter ini ditampakkan seperti sesosok dewi yang punya kesaktian untuk dapat mengendalikan berbagai macam elemen-elemen selayaknya Avatar.

Pada video di atas, kamu pun dapat menyimak aksi-aksi menarik Cetrion dalam menghajar Jade lewat aksi-aksi magisnya yang dapat menciptakan batu, mengeluarkan api, air, sampai batang-batang tanaman sekalipun. Fatality yang ia hadirkan pun juga tak kalah luar biasa, dimana Cetrion ternyata mampu mengubah wujudnya menjadi seorang raksasa yang menjulang sampai ke angkasa dan mengeksekusi raga Jade secara sadis.

Aksi luar biasa Cetrion ini akan bisa segera kamu rasakan ketika game Mortal Kombat 11 rilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version