Mirip Dota 2, Dragonest Umumkan Auto Chess MOBA!

Auto Chess Moba

Pada awal 2021 lalu, Dragonest mengumumkan bahwa tim mereka telah mengerjakan game MOBA baru berdasarkan game Auto Chess. Game ini diberi nama Auto Chess MOBA dan memiliki roster karakter dari game tersebut.

Setelah satu tahun tidak memberikan update, akhirnya pihak Dragonest pun membagikan update terbaru tentang perkembangan game ini melalui akun resmi Twitternya. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan test untuk Auto Chess MOBA untuk beberapa kali selama 2022 ini agar pemain dapat menikmati game ini ketika rilis nanti.

Berikut adalah Detil lebih lengkap mengenai update yang telah diberikan pihak Dragonest tentang game ini.

Detil Map, Hero, dan Visual dalam Game Auto Chess MOBA

Publisher ini telah memperlihatkan Pre-Alpha game footage dan membagikan detill tentang apa yang akan pemain temukan dalam game MOBA terbaru ini. Video tersebut memperlihatkan Design dari Auto Chess MOBA dari segi Map, Hero, dan juga Visual.

Map dalam game ini dibuat mengikuti gaya Dota 2 dimana Bottom Lane dan Top Lane berbentuk Asymmetric. Akan ada 1040 pohon yang dapat hancur, 18 Creep Camp, dan 12 High-ground platform.

Mirip Dota 2, Dragonest Umumkan Auto Chess MOBA! 5

Mekanik lainnya seperti Day-night Cycle juga akan hadir dalam game ini. Side Line Creep juga akan berbeda daripada MOBA pada umumnya dimana Safe Lane dan Off-line akan terlihat jelas. Tentunya Safe lane creep bertarung akan sedikit lebih dekat dengan Tower mereka sehingga menjelaskan bahwa lane tersebut adalah Safe Lane.

Developer game ini menjelaskan bahwa map ini dibuat seperti itu agar kedua tim memiliki kesempatan bertarung dengan lebih cerdas serta berani ketika fase laning. Selain mekanik ini, Developer juga sedang melakukan pengetesan untuk mekanik teleportasi serta penghancuran pohon dalam map.

Desain pertarungan dalam game ini juga menjadi aspek penting bagi developer. Pada Auto Chess MOBA, setiap hero yang dapat digunakan nantinya akan memiliki 4 Skill. Salah satu Skill tersebut merupakan Skill yang mereka gunakan pada game Auto Chess, dan 3 Skill lainnya merupakan kunci penting dalam menciptakan hero yang unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam proses pembuatan heronya, Hero Balance, Logic, dan pengalaman bermain juga menjadi patokan penting agar pemain dapat menikmati game ini dengan sempurna. Semua hero dalam game Auto Chess Moba tidak akan mendapatkan skill yang sama.

Mirip Dota 2, Dragonest Umumkan Auto Chess MOBA! 6

Untuk item Sendiri, pemain dapat membawa 3 item aktif sehingga akan menciptakan berbagai variasi gameplay seperti Teleport Dagger, Scythe of Vyse, dan Orb of Refresh. Sebagai tambahan, Roaming dan Teamwork akan menjadi inti dari gameplay untuk game ini.

Pada awalnya telah diumumkan bahwa developer telah mencoba untuk membawa karakter original Auto Chess sebagai visual game ini. Akan tetapi mereka tidak puas dengan hasilnya dan memilih untuk menggunakan versi Skin hero tersebut pada game sebelumnya dan mengadaptasikannya menjadi Art Style Auto Chess MOBA. Concept Artist dalam game ini juga menggunakan 2 graphic dan desain warna yang berbeda untuk memperlihatkan perbedaan kedua tim pada map/

Dalam game ini nantinya akan ada 2 Tim yaitu the Sacred Alliance dan Demonic legion. The Sacred Alliance memiliki desain dengan warna putih serta lingkungan yang sangat hidup dengan adanya pepohonan dan warna yang terang.

Sementara itu, Demonic Legion memiliki desain yang lebih gelap, penuh api, dan hawa yang mati sehingga terlihat menyeramkan dan menjadi kebalikan dari the Sacred Alliance dari segi atmosfirnya.

Mirip Dota 2, Dragonest Umumkan Auto Chess MOBA! 7

Untuk sekarang masih belum ada informasi resmi tentang tanggal perilisan game ini. Dev log yang diberikan hanya mendiskusikan feedback dari komunitas agar developer dapat membuat MOBA yang unik dan berbeda dari kebanyakan MOBA lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version