Mirip Freestyle Street Basketball, Project Dunk Rilis Tahun ini Juga

in , , , ,

Mungkin dari kalian masih ada yang bermain Freestyle Street Basketball game bertema street basketball yang satu ini memang cukup menarik, mulai dari visual yang ditawarkan hingga gameplay 3 on 3 tidak terlalu menyita banyak waktu dan so far tidak terlalu sulit untuk dipahami meskipun kalian baru saja mencoba game ini.

Mengusung pendekatan yang sama, developer yang satu ini juga tengah mengembangkan game bertema street basketball berjudul Project Dunk. Terlihat tak jauh berbeda dengan Freestyle Street Basketballgame ini juga mengambil konsep yang penuh warna. Yang menarik adalah setiap karakter yang ada di tim kalian memiliki kemampuan unik masing-masing. Style setiap karakter juga unik, mulai dari atlet Sumo, DJ, pegulat, skater dan masih banyak lainnya. Oh iya, setiap karakter di tim kalian juga bisa saling “gelud” demi merebut bola atau setidaknya memenangkan pertandingan.


Project Dunk dikembangkan menggunakan Unity Engine yang rencananya akan rilis untuk PC dan kemungkinan juga di konsol. Namun secara teknis engine tersebut bisa diimplementasikan untuk porting ke perangkat mobile. Kita tunggu saja nanti apakah game ini juga rilis di perangkat mobile. Jika kalian penasaran menunggu game ini tenang saja, Project Dunk akan rilis di tahun ini juga.

FYI: developer dari Project Dunk ini tidak memiliki nama meskipun game ini akan segera rilis.

Mau baca berita maupun artikel menarik seputar game, tech dan rubrik lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi