Mirip Honkai Impact 3, Twelve Weapon of God Siap Rilis Tahun ini

02933360015477881521881 Twelve Weapon of Gods thumb

Pasar game mobile tampaknya masih didominasi dengan game yang bertema anime-anime. Mulai dari adaptasi serial anime populer maupun original dari game itu sendiri. Dalam sebuah pameran game bertajuk Taipei Game Show, salah satu developer besar di Cina yaitu Giant Network turut memamerkan game mobile yang juga bertema anime.

Game yang berjudul Twelve Weapon of God ini sekilas akan mengingatkan dengan judul Honkai Impact 3. Genre yang diusung juga sama, yaitu action RPG dengan sentuhan ala anime. Nantinya pemain dapat menggunakan dua karakter saat permainan berlangsung dan bisa berganti saat itu juga. Selain itu setiap karakter memiliki 3 elemen berbeda, seperti air, udara dan api.  Selain itu fitur yang ditawarkan juga cukup umum seperti game-game action RPG lainnya yang menghadirkan PvP dan juga PvE.


Twelve Weapon of God rencananya akan rilis tahun ini juga di Taiwan, sang developer masih belum memastikan apakah akan rilis secara global atau tidak, kita tunggu saja nanti brott perkembangannya akan seperti apa.

Mau baca informasi maupun berita menarik lainnya seputar game, tech dan esports simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version